/

Lanjutkan...!!

Akhirnya dapat semangat posting kembali, setelah sekian lama tidak mengupdate info - info yang lagi panas. "Lanjutkan..!!" teringat dengan selogan bapak presiden SBY, memang kata-kata "Lanjutkan..!!" sangatlah ampuh,jika dipelajari lebih mendalam, kemudian saya teringat untuk melanjutkan membenahi blog dan melanjutkan memposting yang berguna untuk semua pembaca blog ini, dan semangat ini mulai muncul kembali ketika Bang Asri Tadda mengutarakan bahwa mencari uang tidaklah sulit, hanya menulis saja. Hebat!! Hanya seperti itu saya langsung teringat blog saya, yang telah saya tinggalkan, dan ujung-ujungnya jadi berantakan.

Semangat membuat Blog :

1. Jadikan Blog sebagai profesi
    Kenapa? Karena supaya terpacu untuk mendapatkan hasil yang berlimpah - limpah banyak uang yang akan di hasilkan dari sebuah Blog. Memang untuk pertama kali agak berat, lihat setelah 3 bulan pertama dari anda membuat Blog, tetapi dengan syarat anda harus rajin - rajin memposting di Blog anda. Profesi menulis Blog tidaklah sesulit seperti yang banyak orang bayangkan.


2. Jangan Pernah Bosan
    Jika melakukan sesuatu hal pasti ada yang namanya "BOSAN". Hindari hal - hal tersebut, karena jika anda bosan, pasti ujung-ujungnya anda tidak akan sukses. Bagaimana solusinya ? Banyak-banyaklah sharing ke pada teman anda tentang hal-hal baru atau yang sedang tending topic.

3. Anggap menulis Blog bukan seperti di kantor
    Kita biasanya kerja di perkantoran, kira-kira lebih kurangnya 9-10 jam setiap hari kerja (asumsi Senin-Jumat), kalau kira-kira seperti itu setiap bulan bahkan setiap tahun pasti akan menemukan yang namanya jenuh, selain itu juga pekerjaan yang lain harus di tinggalkan, berbeda 360 derajat dengan menulis artikel di Blog, anda hanya duduk ya paling tidak kira-kira 1-2 jam saja cukup, untuk menulis beberapa artikel dan dapat dikerjakan dimanapun anda berada, dan bahkan dapat anda sambil dengan mengerjakan pekerjaan lainnya.

4. Update info di forum atau teman.
    Supaya anda tidak tertinggal info-info ikutilah forum-forum yang telah ada malang melintang di mbah google atau dengan sharing info dengan teman anda,jika anda malu untuk ikut dalam sebuah forum. Dan jangan lupa untuk sering memposting, minimalnya seminggu sekali tetapi harus berturut-turut setiap minggunya. Misalnya : jika anda hanya ada waktu luang pada hari sabtu, maka setiap hari Sabtu usahakan anda untuk membuat sebuah postingan.

Akhirnya inspiransi telah di buka kan kembali oleh Bang Astri Tadda, semoga dapat bermanfaat oleh pembaca.

Artikel Terkait

RSS Feed

0 Comments for Lanjutkan...!!

Leave a comment!

Find it!

Adsense Indonesia


Theme Design by devolux.org. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog

Followers