/

Belajar bahasa Pemrograman C

Saya membuat postingan ini, saat saya teringat pertama kali saya masuk kuliah. Saya kuliah di perguruan tinggi swasta di Semarang mengambil jurusan Teknik Informatika. Saat pertama masuk, saya pikir kuliah di jurusan Teknik Informatika seperti menggunakan aplikasi yang telah ada, setelah masuk ternyata eh ternyata bukan seperti yang saya pikirkan. Sangat berbeda 180 derajat dari apa yang saya pikirkan, yaitu disuruh membuat program aplikasi dari bahasa pemrograman C
Langsung saya bingung setengah mati, kenal bahasa pemrograman aja kagak, gmn lagi cara buatnya. Namun setelah saya menenangkan pikiran, dan mengenali apa itu bahasa C, setelah dipelajari lebih seksama bahasa pemrograman C tidakkah sangat menyulitkan, bahkan justru menyenangkan. Semua itu bisa terwujud jika ada kemauan ingin memahami bahasa tersebut, seperti saat pertama anda mengenali  pasangan hidup anda. Yang kedua, harus sering latihan menggunakan bahasa pemrograman C ya minimal seminggu sekali dapat menghasilkan 2-3 aplikasi, ya kecil-kecilan juga tidak apa-apa. Semoga tips tersebut dapat bermanfaat.



Artikel Terkait

RSS Feed

0 Comments for Belajar bahasa Pemrograman C

Leave a comment!

Find it!

Adsense Indonesia


Theme Design by devolux.org. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog

Followers