/

Hasil akhir pertandingan Indonesia VS Uruguay






Pada hari jumat yang lalu (8/10/2010) kemarin, hasil sangat yang sangat mengecewakan. Akhirnya hasil akhir dari pertandingan Indonesia vs Uruguay , 1-7 keunggulan untuk tim Uruguay. Tim merah putih pun tidak pantang menyerah dalam memberikan perlawanan pada tim Uruguay. Meski pada turun minum babak pertama harus tertinggal 1-2 atas Uruguay.

Uruguay memang tim sangat tangguh, meski bermain dalam pertandingan persahabatan, tim asuhan Oscar Tabares tetap tampil total dan serius. Semangat dari dukungan supporter tim merah putih, akhirnya tercetak gol pertama dari kaki Boaz Solossa pada menit ke 17.Namun gol tersebut tidak dapat bertahan lama, karena gol kedua di cetak oleh pemain Uruguay (Edinson Cavani) umpan matang dari Jorge Fucile pada menit 34. Serangan dari tim tamu pun semakin gencar tanpa memberi celah pada tim merah putih untuk mencetak gol. Beberapa menit sebelum turun minum, gawang yang di jaga oleh Marcus Horison kebobolan dari kaki Suarez pada menit ke 43.
Setelah usai turun minum, Tim Uruguay tak mengendurkan serangannya. Uruguay pun menambah score menjadi 1-3 dari tendangan Suarez yang memanfaatkan umpan terobosan dari teman satu timnya pada menit 54. Hanya dalam tempo 3 menit saja, Eguren dapat merobek gawang tim merah putih. Sehingga score menjadi 1-4, Indonesia semakin tertinggal dari tim tamu. Pada menit 69, Uruguay kembali menambah score dari hadiah penalti yang di eksekusi oleh Suarez, score bertambah menjadi 1-5.

Gol selanjutnya tercipta dari Cavani pada menit 79, merubah score menjadi 1-6. Tim merah putih juga tak pantang menyerah dalam menghadapi serangan dari Uruguay, namun serangan dari Uruguay tak dapat di bendung, sehingga tercipta gol ke tujuh dari Cavani. Gol doubel hatrick dari uruguay (Cavani dan Suarez), dan gol dari Cavani menutup hasil akhir pertandingan antara Indonesia Vs Uruguay.

Dari hasil pertandingan persahabatan La Celet, tim Indonesia harus banyak belajar kembali, jika ingin bersaing dengan tim berkelas dunia. Yang pasti saat ini Indonesia masih jauh dengan tim yang sering masuk dalam piala dunia. Semangat INDONESIA, lakukan perubahan..!







Artikel Terkait

RSS Feed

0 Comments for Hasil akhir pertandingan Indonesia VS Uruguay

Leave a comment!

Find it!

Adsense Indonesia


Theme Design by devolux.org. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog

Followers