/

Semangat Baru Menulis Blog Baru

Terkadang sebagai blogger pemula biasanya ngerasa malu dan gak PD, khususnya buat mereka yang ga pinter amat menulis seperti saya ini. Terkadang ada pula yang mahir dalam menulis pun takut untuk mempublikasikannya, (ini yang namanya hama) *harus dibasmi ne.

Memang pertama kali saya membuat sebuah blog rasanya agak kurang PD gtu, tapi lama kelaman rasa kurang PD tu hilang, karena sudah mulai terbiasa dalam menulis.

Untuk para blogger pemula jangan pernah untuk berhenti menulis, hilangkan rasa kurang PD karena sekarang informasi itu sangat penting dan berharga bro, maka dari itu jangan pernah sungkan-sungkan untuk menulis di blog dan berlatih terus dalam mengeblog. Menulis itu asik lho,bahkan apabila ada advertise suka dengan blog anda, bisa-bisa anda dibayar atau di gaji lho,enak bukan,meraup dollar dari blog atau yang sering disebut dengan money online. Pertama buat posting blog ga usah mikir hasilnya jelek atau bagus. saya aja gak peduli walaupun terkadang tulisanku acak-acakan kaya gini. Namanya juga belajar dan sharing ilmu, iya gak? ;)

Selain itu, rajin-rajinlah baca buku, artikel, dan apa aja yang kalian suka. Dengan membaca kita bisa menambah koleksi kosa kata kita. Semakin banyak kosa kata yang kita miliki, maka tulisan kita akan semakin bervariasi dan ga itu-itu aja kata-kata yang di pake (monoton).

Semoga saran dari saya bermanfaat,,,,,amien.... dan untuk para pemula blogger semangat dalam menulis...salam ngeblog..!!



Artikel Terkait

RSS Feed

0 Comments for Semangat Baru Menulis Blog Baru

Leave a comment!

Find it!

Adsense Indonesia


Theme Design by devolux.org. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog

Followers