/

menaikkan rank di alexa

Meningkatkan rank Alexa untuk blog merupakan suatu keharusan jika ingin earning meledak. Kita mulai membahas tentang yang namanya rank alexa, memang untuk berbisnis rank alexa dan page rank sangat mempengaruhi penghasilan yang di terima, dan juga sangat mempengaruhi disetujui ato tidak, di dalam bisnis online sangatlah berpengaruh. Untuk mendapatkan earning yang meledak tidak hanya dengan menaikkan rank di alexa aja tapi juga harus di kombinasi juga dengan page rank yang bagus juga.
Kalo menurut saya alexamenilai dan meranking blog berdasarkan banyak sedikitnya Pengunjung Blog tersebut, lalu apa bedanya dengan page rank klo begitu? kalo page rank hanya dinilai dari jumlah backlink backlink yang sesuai atau tidak dengan blog. Mungkin mendapatkan rank alexa 100 sangat mengiurkan, apalagi ditambah dapat page rank 8,,,STOP,,,jangan menghayal dulu,mari kita menaikkan rank alexa

Langkah untuk menaikkan rank di alexa

1. Melakukan Blog Walking dan meninggal komentar di Blog-blog yang rank alexanya lebih tinggi dari blog anda

2. Menggunakan teknik seo, dengan cara lebih sering sering melakukan posting di blog ya mungkin rata-rata minimal 7 posting selama 1 minggu, tapi untuk teknik seo ini bisa menjadi optimal bila dilakukan di blog pribadi.

3. Gunakan keyword yang unik, dan sebagai blogger pemula gunakan keyword yang panjang, banjiri keyword sebanyak banyaknya di blog anda dijamin top dech,,, :-)

4. Pasang Iklan atau link di Blog atau website yang Alexa nya lebih tinggi daripada anda.

5. Cari pengunjung sebanyak mungkin, carinya bisa dari ikut forum atau dengan chatting dan media lainnya yang blog anda dapat dikunjungi.

6. IP pengunjung harus bermacam-macam negara.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat,,terima kasih untuk kunjungan ke blog ini, jangan lupa untuk memberi komentar untuk memberi saran ato kritik untuk blog saya yang ga bermutu ini,






Artikel Terkait

RSS Feed

0 Comments for menaikkan rank di alexa

Leave a comment!

Find it!

Adsense Indonesia


Theme Design by devolux.org. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog

Followers