/

Bisnis Online

Ngobrol seputar bisnis online lewat blog atau portal, adalah pembahasan para netter sekarang, tidak pernah henti-hentinya melakukan blog walking dan melakukan teknik SEOsekalipun, mayoritas blog yang di kunjungin pasti ada ngobrol seputar bisnis online. Lha mau gimana lagi,kalau blog bisa jadi duit,ya kan harus di optimalkan bukan...?? betul ga..?? he...

Memang dalam berbisnis online banyak macamnya dech, dari blog yang berisi download mp3 pun pasti terselipkan dengan kata-kata atau keyword yang berbau dengan BISNIS ONLINE yang berbentuk banner atau pun text, sampai diturun kan tulisan ini pula juga membahas bisnis online.

Wah, lambat laun cara berbisnis online akan menjadi trend nich, tapi apakah dengan banyaknya berbisnis online,pengangguran akan semakin berkurang...?? Kalo bisnis online menjadi trend pasti banyak dampak terburuknya, yang pertama aja sudah terlihat yaitu memakan waktu yang lama dan menguras kantong apabila bisnis online mengalami kegagalan.

Tapi tidaklah gundah dalam berbisnis online, semua yang dilakukan pasti ada sisi positif dan negatif, positifnya bisa menjadi mata pencaharian. Mungkin bagi anda yang belum kenal atau cuma denger doang istilah bisnis online, pasti ngerasa gimana gitu. Keadaan tersebut ga jauh beda dengan beberapa orang dekat di sekitar saya pada awalnya. Ketika pertama kali saya ngobrol seputar bisnis online ke mereka, tanggapan mereka selalu negatif. “Bisnis Online itu kan Nipu orang“, “Bisnis internet itu kan ga jelas“…dll. Yaa…itulah tanggapan awal orang – orang terdekat saya tentang Bisnis di dunia maya ini. Namun…lama kelamaan, setelah saya coba ngobrol lebih dekat seputar bisnis online ke mereka, akhirnya mereka ngerti juga, kalo bisnis online itu adalah bisnis yang benar, sah dan yang paling penting yaitu halal.



Artikel Terkait

RSS Feed

0 Comments for Bisnis Online

Leave a comment!

Find it!

Adsense Indonesia


Theme Design by devolux.org. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog

Followers