/

Menjelaskan Bisnis Online PTC

Sekarang banyak sekali orang yang sukses dari bisnis PTC , sekarang saya akan menjelaskan apa yang namanya PTC dan kenapa orang dapat sukses dari bisnis PTC. Sebelumnya, PTC kepanjangan dari Paid To Click. PTC adalah bisnis online yang dibayar untuk mengeklik sebuah iklan atau artikel. Di dalam bisnis PTC tidak membutuhkan biaya registrasi atau biaya apapun bentuknya.


Hasil per Klik
Dalam bisnis PTC , per kliknya macam-macam ada yang mulai dari $0.0001 hingga $1 per kliknya atau per iklannya, sedangkan 1 hari aja bisa mencapai puluhan iklan, bahkan ada yang lebih dari $1 biasanya sedikit sekali,karena PTC yang membayar banyak tidak akan tahan lama. Bisnis ini tergolong kecil, karena PTC berarti bisnis recehan, semua itu ada prosesnya jika bisnis recehan ini bisa menjadi bisnis besar.

Bagaimana dapat menjadi Bisnis besar
Tahapan - tahapan pasti berawal dari proses, contohnya saja pertumbuhan seorang balita menjadi anak-anak, dan dari anak kecil kemudian menjadi dewasa, nah, kan butuh proses kan, sama seperti bisnis PTC ini, memang bisnis ini butuh ketekunan dan kemauan.

Minimum Pengambilannya berapa
Untuk pencairan pembayaran tergantung dari minimum Payout sebuah PTC itu sendiri, ada yang $50,bahkan ada juga yang $100 baru dapat cair.

Transfernya kemana
Transfer pembayaran dan melalui PayPal,alertPay,Liberty Reserve,BCA,Mandiri,BNI, dan layanan yang tersedi dari PTC tersebut.

Dari mana PTC itu membayar member
PTC yang bukan scam dapat membayar member dari iklan yang di pasang oleh advertiser.

Bisnis PTC dapat juga di andalkan untuk menambah pundi-pundi rekening bank anda, setelah membaca mohon isi komentarnya. Kritik dan Saran dari pembaca sangatlah membantu untuk lebih baiknya blog ini.



Artikel Terkait

RSS Feed

0 Comments for Menjelaskan Bisnis Online PTC

Leave a comment!

Find it!

Adsense Indonesia


Theme Design by devolux.org. Converted by Wordpress To Blogger for WP Blogger Themes. Sponsored by iBlogtoBlog

Followers